Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Sempat Grogi Tampil Bareng Andi Rianto, Francis Karel Malah Bikin Baper Lho

Foto RHD - Francis Karel saat latihan bareng Andi Rianto
Dibaca : 411

Jakarta, Prokabar —Keinginan penyanyi Francis Karel satu panggung dengan musisi kenamaan Andi Rianto akhirnya terwujud.

Lewat Konser MOXV yang diselenggarakan di Jakarta Internasional Velodrome, Francis menunjukan talentanya di dunia tarik suara. Bahkan pria yang kini berusia 21 sukses membuat penonton terhipnotis lewat lagunya berjudul ‘Low’.

Di atas panggung spektakuler, Karel bernyanyi sepenuh hati. Padahal beberapa hari sebelum tampil, Karel mengaku grogi berkolaborasi dengan musisi idolanya.

“Senang sekaligus kaget karena Mas Andi Rianto meminta saya tampil di konser MOXV. Ini suatu kehormatan bagi saya bisa berada satu panggung dengan beliau,” ucap Karel ketika ditemui di sela sela latihan.

Foto Beb - Francis Karel

Foto Beb – Francis Karel

Jauh sebelum Karel diberi kesempatan, dirinya pernah ikut audisi acara konser Andi Rianto. Namun baru kali ini, Karel meraih kesempatan dan tak ingin penampilannya mengecewakan.

“Ini panggung besar pertama saya. Biasanya tampil di acara acara sekolah tapi sekarang saya harus terbiasa dihadapan banyak orang dan kamera,” aku Karel yang kini tercatat sebagai siswa di Los Angeles College of Music (LACM).

Bukan hanya Karel saja yang senang, Andi Rianto pun mengaku sangat antusias. Menurutnya Karel mempunyai keteguhan kuat dalam memproduksi sebuah musik.

Foto RHD - Penampilan Francis Karel di Konser MOXV

Foto RHD – Penampilan Francis Karel di Konser MOXV

“Saat kali pertama saya dengar single “Low” di YouTube saya langsung jatuh hati. Karena single ini bukan hanya ear catchy, tapi juga bagus musiknya,” kata Andi Rianto.

Kedepannya nanti, Andi berharap bisa kembali bekerjasama dengan Karel di single single lainnya. “Karena Karel harus terus berkembang dan maju. Saya yakin, dia bisa melakukan itu,” pungkasnya. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top