Daerah

Semen Padang Serahkan Bantuan Tali Asih kepada 111 Anak Yatim

Dibaca : 131

 

Padang, Prokabar- Dalam rangka memperingati HUT ke-111, PT Semen Padang menyalurkan bantuan tali asih kepada 111 anak yatim di Kota Padang. Bekerjasama dengan Yayasan Mubarakah Yatama Peduli, bantuan tali asih berupa beras itu diserahkan oleh Direktur Operasi PT Semen Padang Asri Mukhtar, Senin (15/3) sore.

“Semoga bantuan paket beras sebanyak 111 paket ini bermanfaat bagi anak yatim, khususnya anak yatim yang dibina Yayasan Mubarakah Yatama Peduli,” kata Asri Mukhtar dalam sambutannya.

Asri Mukhtar menyampaikan bantuan tali asih berupa paket beras untuk anak yatim di ini, adalah sebagai bentuk rasa syukur perusahaan di usia 111 tahun ini. Angka 111, merupakan gambaran dari usia Semen Padang pada 18 Maret mendatang.

“Pemberian tali asih ini sebagai bentuk rasa syukur perusahaan. Karena di usia ke 111 tahun, Semen Padang tetap survive. Dan tentunya, Semen Padang mampu bertahan hingga saat ini karena adanya dukungan dan kerjasama seluruh stakeholder, termasuk masyarakat,” ujarnya.

Dengan tali asih kepada anak yatim ini harapnya, dapat meningkatkan kontribusi perusahaan dalam pengembangan sumber daya manusia di sekitar perusahaan, sehingga manfaat keberadaan perusahaan dapat terus dirasakan masyarakat.

Kepala Unit CSR Semen Padang Rinold Thamrin mengapresiasi Yayasan Mubarakah Yatama Peduli yang mengusung konsep pemberian bantuan yang tepat sasaran dan tentunya konsep tersebut sejalan dengan Misi program CSR Semen Padang tahun 2021.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk anak yatim dan kami di CSR, juga berencana untuk membantu menyiapkan website dan data base untuk yayasan ini, dengan harapan agar program yayasan ini tidak berhenti pada bantuan beras untuk anak yatim, tapi juga pendidikan,” katanya.

Ketua Yayasan Mubarakah Yatama Peduli, Rayusman, mengucapkan terimakasih kepada PT Semen Padang yang telah memberikan bantuan beras kepada 111 anak yatim binaannya. Semoga, Semen Padang yang merupakan kebangaan masyarakat Sumbar, terus maju dan berkembang.

“Terimakasih Semen Padang. Kami pengurus yayasan dan anak yatim binaan kami, mendoakan agar semen Padang terus maju dan berkembang, supaya bisa memberikan manfaat yang lebih luas lagi untuk masyarakat Sumbar, termasuk Yayasan Mubarakah Yatama Peduli,” katanya.

Penyerahan tali asih itu juga dihadiri staf pimpinan PT Semen Padang, Kepala Unit Humas & Kesekretariatan Nur Anita Rahmawati, Kepala Bidang Bina Lingkungan CSR, Maskur Rauf dan Staff Adm & Keuangan CSR Meli Agustini. (rls/eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top