Daerah

Semen Padang Serahkan Bantuan Kontainer Bak Sampah untuk Masjid Raya Sumbar


“kontainer bak sampah diberikan karena PT Semen Padang peduli terhadap kebersihan Masjid Raya Sumbar”

Dibaca : 54

 

Padang, Prokabar- Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan Masjid Raya Sumatera Barat (Sumbar), PT Semen Padang berikan bantuan satu unit kontainer bak sampah, Senin (22/3). Bantuan itu diserahkan oleh Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan PT Semen Padang Oktoweri kepada Ketua Harian Pengurus Masjid Raya Sumbar Sobhan Lubis.

Oktoweri menyebut, kontainer bak sampah ini diberikan karena PT Semen Padang peduli terhadap kebersihan Masjid Raya Sumbar yang merupakan salah satu destinasi religi di Kota Padang. Apalagi kondisi pandemi Covid-19 saat ini, juga telah membawa perubahan kepada kebersihan, disamping menerapkan protokol kesehatan 3M.

Oktoweri berharap, pengurus Masjid Raya Sumbar untuk dapat memanfaatkan bantuan kontainer bak sampah ini sebaik mungkin dalam menjaga lingkungan Masjid Raya Sumbar semakin bersih dan asri.

“Nilai kontainer bak sampah ini memang tidak seberapa. Tapi kami di Semen Padang, peduli terhadap kebersihan lingkungan masjid ini. Apalagi, kebersihan adalah budaya. Kontainer bak sampah ini merupakan salah satu insfrastruktur kebersihan,” kata Oktoweri usai acara penyerahan kontainer bak sampah di Masjid Raya Sumbar.

Ketua Harian Pengurus Masjid Raya Sumbar Sobhan Lubis mengatakan, kekhusyukan saat beribadah tergantung pada kebersihan tempat ibadahnya. Tentunya, bantuan kontainer ini sangat bermanfaat dalam mewujudkan lokasi atau lingkungan masjid menjadi bersih.

Atas nama Pengurus Masjid Raya Sumbar ia menyampaikan terimakasih kepada Semen Padang yang telah memberikan bantuan kontainer bak sampah, karena memang sejauh ini Masjid Raya Sumbar belum memiliki kontainer bak sampah.

“Terimakasih Semen Padang. Kami memang tidak bisa membalas kebaikan dari Semen Padang. Kami hanya bisa mendoakan agar Semen Padang sebagai perusahaan kebanggaan kita masyarakat Sumbar, semakin sukses dan semakin berbuat untuk lingkungan di Sumbar,” katanya. (rls/eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top