Bola

Semen Padang FC Rindukan Kemenangan di Kandang

Padang, Prokabar – Pelatih sementara Semen Padang Weliansyah mengatakan timnya merindukan kemenangan di kandang sehingga akan bekerja keras meraih kemenangan saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (17/7).

“Kita sudah sangat siap menghadapi laga esok, kita minta anak-anak fokus dalam laga untuk memenangkan laga,” kata, kemarin.

Ia mengatakan menghadapi Bhayangkara FC merupakan momentum terbaik untuk memenangkan laga. Hasil laga itu akan menentukan langkah tim ke depan.

Ia mengatakan secara taktik dan mental pemainnya siap berlaga memberikan yang terbaik dalam pertandingan nanti.

Weliansyah berjanji pemain yang diturunkan menghadapi Bhayangkara FC merupakan pemain yang siap bermain 100 persen.

“Saya percaya dengan kemampuan pemain, baik pemain asing maupun lokal. Yang penting mereka harus pantang menyerah dalam meraih kemenangan,” kata dia.

Ia mengakui ada perubahan strategi dan pemain yang diturunkan ketika menjamu Bhayangkara FC.

“Saya telah melakukan analisa untuk menentukan yang akan diturunkan di lapangan nanti. Saya tentu paham siapa pemain yang akan saya tarik dan saya mainkan nanti,” katanya.

Sementara pemain Semen Padang Manda Cingi mengaku siap memenangkan laga untuk memberikan kemenangan perdana Semen Padang di liga.

“Kita ingin bangkit setelah menjalani porsi latihan. Kita siap menjalankan instruksi pelatih di lapangan,” katanya.

Semen Padang saat ini berada di dasar klasemen (18) setelah menghasilkan tiga poin dari tiga kali imbang, empat kali kalah dan tanpa kemenangan.

Sementara sang tamu, Bhayangkara FC berhasil mengumpulkan 12 poin dari tiga kali menang, tiga imbang dan dua kali kalah. Mereka bercokol di peringkat keenam klasemen sementara.(*/gas)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top