Bola

Semen Padang FC “Betah” Di dasar Klasemen

Semen Padang / Instagram

Padang, Prokabar — Semen Padang FC tertinggal 0-1 dari tamunya Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim Padang, Jumat (12/7) sore. Gol Arema diciptakan lewat sundulan Dedik Setiawan pada menit ke 38.

Sejak awal babak pertama, Irsyad Maulana dan kolega langsung mencoba menggebrak gawang Arema.

Baru berjalan dua menit, tendangan kapten Irsyad Maulana mencoba melepaskan tendangan dari luar kotak pinalti, namun masih berada diatas diatas gawang Arema yang dijaga Utam Rusdiana.

Menit ke 7, Semen Padang nyaris unggul, andai Karl Max mampu memanfaatkan sontekan (chip) Riski Novriansyah yang melewati kiper.

Di penghujung babak pertama, Semen Padang FC benar – benar kecolongan akibat serangan balik cepat Arema yang berhasil dituntaskan Dedik Setiawan menjadi gol, 1-0 untuk tim tamu.

Memasuki babak kedua, Semen Padang berupaya keluar dari tekanan untuk mengejar ketertinggalan.

Mereka mengganti dua pemain asing yakni Jose Sardon dan Karl Max dengan Rudi dan Afriansyah untuk meningkatkan daya serang.

Selain itu pelatih Semen Padang Weliansyah juga memasukkan Manda Cingi menggantikan Yoku untuk mengejar gol.

Beberapa peluang tercipta dan permainan tim tamu mulai berkembang namun hingga akhir laga mereka tetap belum mampu mengejar ketertinggalan.

Arema juga memiliki beberapa peluang emas melalui penyerang mereka namun upay tersebut belum mampu menambah keunggulan tim hingga babak kedua berakhir kedudukan 0-1 untuk keunggulan tim tamu Arema Malang. (gas)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top