Film

Selipkan Pesan Moral Di Film ‘Kembalinya Anak Iblis’, Ini Alasan Raffi Ahmad dan Rudy Soedjarwo

Foto Beb - Rudy Soedjarwo (sutradara) saat menceritakan pengalaman kerjasama dengan para pemain 'Kembalinya Anak Iblis'

Jakarta, Prokabar — Rumah produksi RA Picture kembali menyuguhkan film genre horor, ‘Kembalinya Anak Iblis’. Film besutan sutradara Rudy Soedjarwo ini jadi film ke sembilan bagi rumah produksi milik artis Raffi Ahmad.

Dbintangi oleh Al Ghazali (Rama), Valerie Thomas (Chelsi), Mikha Tambayong (Klara), Achmad Megantara (Joy), Endy Arfian (Garin), Atta Halilintar (Farel), Steffi Zamora (Quincy), Marsha Aruan (Hana) dan Mumuk Gomez (Fira) akan tayang di bioskop, 5 September mendatang.

“Mengumpulkan bintang muda susahnya setengah mati. Lalu saya diskusi dengan Rudy Soedjarwo dan berfikir membuat film yang simple saja,” aku Raffi Ahmad usai nonton bareng bersama awak media di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia.

Sebagai referensi, Raffi mengangkat cerita tentang film petualangan anak-anak muda yang penasaran dengan tempat angker. Film terusan dari ’13 The Haunted’ (tayang 2018), Raffi menyisipkan pesan moral bagi masyarakat yang tertarik dengan petualangan alam gaib.

“Sebelumnya diceritakan kelompok anak muda ini datang ke sebuah pulau dimana tempat itu pernah terjadi pembantaian sekeluarga. Lalu ini terusannya dimana mereka harus kembali menyelesaikan misteri,” sebutnya.

Pesan moral yang ingin disampaikan Raffi sebagai eksekutif produser yaitu arti pentingnya persahabatan dan solidaritas.

“Petualangan ini mengandung pesan moral tentang persahabatan dan solidaritas. Selain itu juga pesannya bagi orang-orang yang penasaran dan cari masalah dengan hal misteri harus dihadapi dan diselesaikan. Intinya jangan main-main dengan berbau mistis,” beber Raffi.

Sebagai sutradara, Rudy Soedjarwo pun menyampaikan pengalaman seru bekerjasama dengan pemain muda berbakat.

“Pengalaman yang luar biasa bekerja dengan anak muda. Yang pasti membuka mata saya melihat kedepan, membaca karakter seseorang,” pungkasnya. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top