CPNS 2018

Seleksi CPNS Pemko Padang Usai, 16 Formasi Masih Kosong

Padang, Prokabar — Pemerintah Kota Padang telah mengumumkan hasil kelulusan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk CPNS 2018. Namun, tidak semua formasi yang disediakan Pemko Padang penuh terisi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang, Habibul Fuadi mengatakan, jumlah pelamar CPNS 2018 yang dinyatakan lolos SKB mencapai 542 orang.

Dengan kata lain, terdapat 16 formasi kosong dari total 558 formasi yang disediakan Pemko Padang. “16 formasi kosong. Yang tidak terisi itu kebanyakan dokter spesialis,” ungkapnya.

Selain dokter spesialis, ada lagi formasi lain yang juga kosong. Namun, Habibul tidak merinci jelas formasi saja dari 16 kursi yang tidak terisi itu.

“Pemko Padang sudah buka kesempatan, tapi tidak ada yang mendaftar. Formasi yang kosong sementara dibiarkan saja,” katanya.

Sementara itu, sebanyak 542 peserta yang dinyatakan lolos SKB, saat ini tengah melengkapi hasil tes kesehatan dan berkas lainnya untuk segera diserahkan Pemko Padang ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN). (*/hdp)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top