Daerah

Selama Ramadan, Tempat Hiburan Malam di Padang Diminta Tutup

Dibaca : 136

Padang, Prokabar — Satuan Polisi Pamong Praja bersama Tim Gabungan Pemko Padang mengimbau kepada pemilik dan pengelola tempat hiburan malam agar tidak lakukan operasional selama bulan ramadan.

Penutupan sementara aktivitas tempat hiburan malam selama bulan ramadan telah disampaikan oleh petugas kepada pemilik tempat dimulai dari Kamis malam (8/4) hingga beberapa hari ke depan dengan mendatangi tempat-tempat hiburan tersebut.

Terkait himbauan ini kasat Pol PP Kota Padang Alfiadi mengatakan agar seluruh objek-objek yang dimaksud agar mematuhi aturan yang telah di sampaikan oleh Tim Gabungan, namun jika masih ada yang tidak mengindahkan tentu petugas akan lakukan langkah tegas.

“Pemilik yang membandel akan kita lakukan langkah tegas sesuai aturan yang berlaku, Marilah kita sama-sama menjaga ketertiban sehingga ibadah puasa selama bulan Ramadhan bisa di laksanakan dengan khusuk serta tentram”. Imbaunya.

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin penerapan prokes, karena saat ini masih dalam masa pandemi. (*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top