Lifestyle

Selain Jago Akting, Si Ganteng Randy Martin juga Mahir Ini Lho!

Foto Beb - Gaya Randy Martin saat jadi Public Speaker

Jakarta, Prokabar – Acara launching smartphone Honor 8X digelar secara meriah di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat. Gawai dari negeri Cina ini secara resmi mulai diperjualbelikan di Indonesia.

Menandai peluncuran ponsel pintar ini, Randy Martin didapuk menjadi brand ambassador sekaligus menjabat sebagai Chief Experience Officer. “Aku jadi Chief Experience Officer. Istilahnya orang yang sangat-sangat tahu betul dengan produk Honor. Menjelaskan pada teman-teman di luar sana tentang teknologi dan kecanggihan yang dimiliki produk ini,” aku Randy usai mengisi acara launching.

Di atas panggung, Randy memberikan tampilan terbaiknya. Rendy menjadi public speaker yang memukau pengunjung dan juga fans Honor 8X. “Ini pengalaman aku jadi public speaker. Tantangan baru sih buat aku, dapat kesempatan tanpa punya skill sebelumnya,” bangganya.

Secara otodidak, Randy hanya belajar memperhatikan teman-temannya yang jago public speaking. “Nggak aku nggak kursus public speaking. Aku hanya lihat teman-teman yang jago public speaking, jadi motivasi gimana aku bisa seperti mereka,” akunya.

Sekalinya mendapat tawaran menjadi Chief Experience Officer, Randy tak banyak berfikir. Padahal pria kelahiran 18 November 1998 ini belum pernah berbicara di hadapan banyak orang. “Kalau akting kan beda ya, ini kan di depan orang banyak secara langsung. Awalnya pasti nervous. Ini kali kedua aku jadi public speaker,” bangganya.

Meski keluar dari zona nyamannya sebagai aktor dan juga model, Randy ingin memperdalam dunia barunya. “Mumpung ada kesempatan, aku mau belajar memperdalam lagi. Ternyata menantang dan mengasah kemampuanku dalam berbicara di hadapan banyak orang,” tambahnya lagi.

Foto Beb – Gaya Randy Martin saat jadi Public Speaker

Bagaimana Randy menguasai materi di setiap produk yang ditawarkan? “Aku belajar dulu materinya. Menguasai puluhan slide dan harus hafal bagaimana cara menyampaikannya,” sebutnya.

Lalu pernahkah Randy lupa dengan materi yang dibawakan? “Wah sering, namanya juga belum pengalaman. Tapi aku gunakan skill aktingku untuk improve sambil ngelirik nyontek layar slide,” selorohnya sambil membongkar rahasianya di panggung. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top