Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Daerah

Sekda Sumbar Tinjau Kesiapa Lokasi Penas Tani 2020 di Pariaman

Foto : MC Sumbar

Pariaman, Prokabar — Cuaca panas tak menghalangi panitia Pekan Nasional (Penas) Petani Nelayan 2020 Sumatra Barat dalam memastikan kesiapan lokasi.

Hal ini tergambar saat acara rencana penyelesaian kesiapan lokasi dan serah terima lokasi gala teknologi dengan panitia pusat di Kasang Padang Pariaman, Minggu (19/1).

“Kita harus segera pastikan kesiapan lokasi. Akses masuk, tempat gala teknologi dan anggaran harus segera dicocokan, agar kegiatan berjalan sesuai harapan,” ujar Sekretaris Daerah Sumbar, Alwis saat berdiskusi dengan panitia pusat dan pemangku kepentingan terkait, dilansir dari MC Sumbar.

Menurut dia, kegiatan hari ini penting, sebab lokasi di Padang Pariaman baru ditentukan setelah penyediaan lahan di Kota Padang terkendala.

“Setelah dipindahkan beberapa kegiatan ke Padang Pariaman, Pemprov harus pastikan kesiapan lokasinya. Untuk itu, kita yakinkan kesiapan lokasi hari ini,” katanya.

Sementara itu Asisten II Sumbar, Benny Warlis, meminta panitia daerah mengutarakan permasalahan yang ditemui sehingga nantinya tak ada lagi kendala.

“Kepada OPD yang bertanggung jawab pada seksi masing-masing, silakan sampaikan permasalahan yang dihadapi. Mari kita bahas bersama-sama, cari solusinya, sehingga tak ada lagi gangguan ketika acara berlangsung,” imbau Benny.

Dari informasi yang dihimpun, setelah berdiskusi, Sekda Alwis beserta rombongan melakukan peninjauan lapangan sambil berkoordinasi mematangkan langkah-langkah persiapan berikutnya. (*)

Baca Juga :

To Top