Film

Sekalinya Main Film Horor, Titi Kamal Jadi Perias Jenazah

Instagram - Titi Kamal main film horor

Jakarta, Prokabar – Film Makmum jadi film genre horor pertama bagi artis peran Titi Kamal. Baru kali ini, Titi menerima tawaran sang sutradara, Hadrah Daeng Ratu.

Berperan sebagai Rini, Titi Kamal mendapat tantangan menjadi seorang perias jenazah. Tentu saja selama menjalani proses syuting, Titi merasakan sensasi yang luar biasa.

“Lumayan challenging perannya karena sehari-hari sangat jauh berbeda dengan karakternya (dalam film). Sebelum menerima agak deg-degan ‘bisa enggak ya karena genre beda’, karakter beda biasa pecicilan sekarang serius,” ujar Titi Kamal saat ditemui dalam jumpa pers rilis official trailer “Makmum” di Megaria, Cikini, Jakarta Pusat.

Lewat perannya sebagai perias jenazah, kata Titi, ia harus berakting sebagai sosok yang dingin dan tak banyak berinteraksi.

Film Makmum tayang di bioskop 15 Agustus mendatang

“Aku deg-degan jadi perias jenazah, karena kurang bersosialisasi saya jadi orang yang dingin dalam film itu,” ucapnya.

Menurut ibu dua anak ini, dirinya sebelumnya sudah pernah mendapat tawaran bermain film horor.

Hanya saja, saat itu anaknya masih kecil sehingga ia tak bisa melakoni tawaran tersebut.

“Dulu diajakin horor enggak pernah jodoh karena anak masih kecil enggak bisa ditinggal jauh syuting yang di hutan, di rumah tua,” ujar Titi.

“Sekarang anak sudah besar jadi bisa ditinggal. Apalagi film pendeknya (Makmum) sudah viral. Makanya aku terima film ini,” katanya.

Selain Titi Kamal, film “Makmum” juga dibintangi Tissa Biani (Nurul), Bianca Hello (Nisa), Adila Fitri (Putri), Jajang C Noer (Kinanti), dan Ali Syakieb (Ustaz).

Film “Makmum” merupakan pengembangan dari film pendek dengan judul yang sama karya Riza Pahlevi.

Versi film pendeknya telah meraih banyak penghargaan, seperti Direction Special Mention – The Crappy International Movies in Sueca (CIM-Sueca) Spanyol dan Official Selection – JOGJA-NETPAC Asian Film Festival 2016.

Dijadwalkan, film produksi Dee Company yang diproduseri Dheeraj Kalwani ini akan tayang serentak pada 15 Agustus 2019. (beb)

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top