Selebritis

Sekalinya Diajak Main Teater, Ivy Batuta Ketagihan

Foto Beb - Para pendukung teater Genta Sriwijaya

Jakarta, Prokabar – Nama Ivy Batuta tak asing lagi di dunia presenter dan master ceremony (MC). Wanita yang parasnya mirip Becky Tumewu ini tengah menjajal dunia barunya di dunia teater.

”Jadi ketagihan aja nih. Sebelumnya sudah pernah di teater Srikandi Nekat beberapa bulan lalu. Eh diajakin lagi, why not. Hayu aja lah, apalagi pagelaran seni ini digelar untuk mengumpulkan donasi bagi anak-anak tidak mampu di Sumatera Selatan,” aku Ivy pada Prokabar.com di SCBD Sudirman, Kamis (8/11).

Teater yang dimaksud Ivy bertema tentang Genta Sriwijaya persembahan Ayu Jiwanta Foundation. Pagelaran tersebut akan dilaksanakan di Teater Besar Jakarta Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Selasa (20/11) mendatang.

Foto Beb – Ivy Batuta ketagihan main teater

Genta Sriwijaya merupakan cerita sejarah yang dikemas dalam bentuk pagelaran seni modern. Gabungan antara seni, musik, teater dan komedi yang dipadukan dengan teknologi tata panggung yang mutakhir.

Pentas ini akan menjadi pentas yang ditunggu-tunggu karena diramaikan oleh deretan artis dan pekerja seni kenamaan. Mereka adalah Andrea Miranda, Daniel Christianto, Ruth Sahanaya, Inaya Wahid, Yenny Wahid, Bambang Pamungkas, Cathy Sharon, Ncess Nabati, Sogi Indra Dhuaja dan Deasy Novianty.

Tidak hanya itu saja, seniman yang telah mendedikasikan hidupnya pada kesenian pun diikutsertakan. Mereka antara lain, Denny Malik sebagai creative & show director, Kenthus Ampiranto sebagai sutradara, Rangga Djoned sebagai art director dan Tohpati sebagai music director. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top