Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Sejak Pandemi Corona, Penjualan Laptop, Notebook dan Handphone Laris Manis di Padang

Dibaca : 144

Padang, Prokabar — Sejak masa pandemi corona dan adanya kebijakan dan himbauan untuk belajar serta kerja dari rumah, penjualan laptop, notebook dan handphone di Kota Padang meningkat. Bahkan permintaan pasar mencapai dua kali lipat. Sampai-sampai, stock barang pun kerap sekali kosong atau habis.

“Iya bang, kondisi ini sejak pandemi corona terjadi. Banyak penjualan mengakibatkan stock barang tidak stand by,” kata Aldi, salah satu karyawan di took computer Maxindo, Padang.

Disinyalir Aldi, larisnya perangkat pintar ini (laptop, notebook atau handphone) dikarenakan kebijakan kerja dan belajar dari rumah.

“Salah satunya ya aitu tadi bang, kebijakan belajar dari rumah membuat penjualan laptop, notebook dan hp tinggi,” kata Aldi.

Pantauan Prokabar.com, tingginya penjualan laptop, notebook dan handphone ini tidak saja terjadi di Maxindo. Bahkan di beberapa toko besar lainnya pun seperti di J Bros juga sama. Untuk laptop dan notebook paling laris di bawah Rp10 jutaan, sedangkan HP untuk harga Rp4 jutaan ke bawah. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top