Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Daerah

Satu Warga Positif Corona, Pemkab Tanah Datar Akan Isolasi 48 Orang

Dibaca : 4.916

Tanah Datar, Prokabar – Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar mengaku sangat prihatin atas masuknya kabupaten Tanah Datar sebagai daerah pandemi, dengan positif Covid-19 salah seorang warganya.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Zuldafri Darma usai melakukan rapat terbatas bersama forkopimda di kediaman Wakil Bupati, Kamis malam (26/3).

Setelah mendengar berbagai masukan dari Forkompinda, dan mempertimbangkan berbagai masukan masyarakat, melalui berbagai media, maka pemerintah daerah mengambil langkah-langkah sebagai berikut diantaranya, melaksanakan karantina 48 orang yang pernah kontak dengan kasus postif Covid-19, mulai malam ini Kamis 26 Maret 2020, isolasi mandiri di kediaman masing-masing. Pemerintah daerah mempersiapkan lokasi, SDM dan sarana prasarana untuk karantina mulai malam ini.

Pemerintah juga menugaskan tim gugus tugas, untuk menyusun rencana karantina dan mengimbau masyarakat untuk tidak panik, membiasakan hidup sehat, kurangi keluar rumah dan jaga jarak dengan orang lain. (eym)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top