Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

Satu Unit Angdes Di Matur Terbakar

Dibaca : 201

Agam, Prokabar — Satu unit Angkutan Desa milik Doni (35), warga Jorong Pauh Nagari Panta mengalami kebakaran di parkiran Pasar Lawang Tigo Balai, Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, Jumat (6/9).

Kejadian sekira pukul 07.45 WIB tersebut hampir menghanguskan seluruh bagian angdes tersebut. Namun masyarakat dan petugas BRI setempat cepat membantu memadamkan dengan racun api.

“Satu unit mobil minibus Nomor BA 1656 LU, diketahui milik Doni. Kebakaran terjadi disaat korban baru sampai di lokasi parkir pasar lawang Tigo Balai,” ungkap Kapolsek Matur, Iptu Agus Mahendra kepada Prokabar.com, Jumat Siang (6/9).

Disaat berhenti, ia menyadari pada bagian mesin di bawah bangku depan mobil, keluar asap dan api. Pada kejadian itu korban berusaha memadamkan api dengan menggunakan kain basah. Namun gagal dipadamkan serta api semakin membesar dibagian mesin.

Melihat kejadian tersebut masyarakat bersama petugas Bank BRI berusaha membantu untuk memadamkan api dengan menggunakan Racun Api dan air.

“Berkat bantuan masyarakat dan petugas BRI tersebut, api dapat cepat dipadamkan. Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut, akan tetapi kerugian mencapai 20 juta rupiah,” pungkasnya. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top