Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Satu Pasien Covid 19 Tanah Datar Meninggal Dunia

Dibaca : 133

Tanah Datar, Prokabar – Satu pasien positif Covid 19 asal Tanah Datar kembali meninggal dunia. Berdasarkan informasi yang diterbitkan Dinas Kesehatan setempat, bahwasannya pasien tersebut berasal dari Kecamatan Salimpaung.

Pasien yang meninggal dunia itu berjenis kelamin laki-laki (59) yang merupakan warga Jorong Nan IX Nagari Salimpaung Kecamatan Salimpaung.

“Meninggal malam tadi jam 9 malam di RSUP M Djamil Padang,” tulis Kabid P2P Dinkes Tanah Datar melalui Bagian Humas Setdkab Tanah Datar, Selasa (29/12).

Sementara itu, penambahan orang terkonfirmasi juga diungkapkan sebanyak 4 orang, dan sembuh sebanyak 9 orang.

“Perkembangan data Covid-19 Kabupaten Tanah Datar, Selasa (29/12) yakni konfirmasi positif bertambah 4 orang, sembuh 9 orang dan meninggal 1 orang,” tambahnya.

Adapun pasien positif Covid-19 tersebut berasal dari Kecamatan Lima Kaum 3 orang, dan satu orang dari Kecamatan Sungayang.

Dengan bertambahnya pasien terkonfirmasi positif, sembuh dan meninggal dunia akibat Covid 19 maka akumulasi kasus sebanyak 828 orang, dimana 695 sudah sembuh  dengan hasil negatif, dan meninggal dunia menjadi 26 orang. Sementara suspek tercatat sebanyak 16 orang, probable 3 orang dan pelaku perjalanan 14 orang.

“Untuk data  sampai hari ini, pasien yang masih positif dirawat diberbagai rumah sakit rujukan seperti 4 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 3 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin, 3 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 1 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 3 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 1 orang dirawat di RS Unand Padang, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi, 3 orang isolasi RSUD Padang Panjang dan 84 orang isolasi mandiri,” tutupnya. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top