Daerah

Satreskrim Polres Padang Pariaman Bekuk Seorang Buronan

Dibaca : 235

Padang Pariaman, Prokabar – Jajaran Polres Padang Pariaman berhasil menangkap pelaku kekerasan di sebuah angkot pada 29 Desember 2018 lalu, berinisial A-A (20) warga Korong Surantih, Nagari Kayu Gadang, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman. Penangkapan berlangsung beberapa hari lalu.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP. Rizki Nugroho menjelaskan pelaku melakukan tindak kekerasan secara bersama-sama. “Kejadian berlangsung pada 29 Desember 2018 sekitar pukul 21.30 WIB, di sebuah angkot. Korban bernama Rahmad Nandito (15), Dikeroyok di sebuah angkot,” tuturnya.

Kapolres melanjutkan, melanggar hukum pasal 170 KUHP, dengan menganiaya korban secara bersama-sama di sepanjang jalan dari depan SPBU Palapa, Nagari Sungai Buluah, Batang Anai hingga sampai di Pasar Lubuk Alung.

Kasat Reskrim AKP. Lija Nesmon menambahkan, saat ini proses hukum terhadap rekan tersangka lainnya sudah ditangani Jaksa Penuntut Umum. Sehingga tersisa Tersangka A-A yang baru tertangkap. Pelaku tersebut langsung diproses dan diserahkan ke Jaksa Penuntut Umum untuk proses persidangan Pengadilan Negeri. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top