Daerah

Satpol PP Razia Kos dan Tempat Hiburan Malam

Padang, Prokabar — Dalam rangka mensukseskan Padang anti maksiat, petugas penegak Perda Kota Padang kembali melakukan Razia terhadap kos dan tempat karaoke yang berada beberapa kawasan Kota Padang.

Dalam operasi tersebut puluhan wanita diduga bersalah berhasil diciduk. Tak helat  pasangan mesum di kamar kos  dan muda mudi yang lagi asik duduk meneguk minuman keras juga ikut disikat. Selasa malam(4/12).

Personil Satuan Polisi Pamong Peaja (Satpol PP) mendatangi lokasi yang disinyalir kerap dijadikan tempat maksiat, seperti sebuah kafe karaokean di Bukit Asam kecamatan Padang selatan, saat merazia kafe karaoke yang tidak mengantongi izin, Satpol PP berhasil menyita perlatan karaokean serta tujuh orang pemandunya juga turut diamankan.

Aksi giat berlanjut, rombongan bergerak ke kawasan Simpang Karya, terkait adanya laporan masyarakat bahwa sejumlah muda-mudi tengah asik pesta miras. Sebanyak tujuh muda-mudi ditertibkan petugas, diantaranya empat orang laki laki dan tiga perempuan mereka dibawa ke Mako satpol PP Padang.

Tak hanya itu, petugas juga melakukan penertiban di Kos- kosan dijalan Kuncoro dikawasan Pondok, disini petugas mendapati lima pasang muda mudi yang masih dibawah umur berada didalam kamar.

Sementara itu secara terpisah Kasat Satpol PP Padang, Yadriaon kasat menegaskan bahwa pihaknya komit dalam memberantas praktek maksiat sekaligus tempat hiburan malam yang tidak sesuai aturan. Sehingga Satpol PP Padang akan terus gencar melakukan penertiban terhadap perilaku maksiat di Kota Padang.

“Kita akan melakukan pengawasan dan penertiban terhadap kawasan rawan maksiat dikota Padang ini, demi meminimalisir perilaku maksiat tersebut kita akan lakukan patroli rutin dan penyisiran setiap harinya”, tegas Yadrison ketika dihubungi via telpon, Rabu (5/12). (Rel/hdp)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top