Daerah

Satpol PP Padang Kirim Dua Remaja ke Panti Rehabilitas Air Dingin, Ini Sebabnya

Padang, Prokabar — Diduga Ngelem Dua remaja diamankan Polsek Padang Selatan di kawasan Kampuang Teleng, Kecamatan Padang Selatan, Pada Juma’t Malam (13/9).

Dua remaja ini  berinisial FA (14) dan temannya RN (14) ini diamankan  oleh Polsek Padang Selatan sekira Pukul 22.30 WIB, ketika tengah lagi asik menghisap lem di jembatan Kuniang, Kampuang Teleng, Kecamatan Padang Selatan, Selanjutnya mereka diserahkan ke Satpol PP untuk proses lebih lanjut.

Di Mako Satpol PP jalan Tan Malaka  Padang, Salah seorang orang Tua dari RN yang datang ke Mako Satpol PP  berharap agar anaknya ini dibina saja, karena sudah kewalahan mengatur tingkah lakunya yang setiap hari selalu berulah.

“kedua anak ini kita serahkan ke Dinsos dalam rangka pembinaan Ahklak dan sikapnya di  Panti Kasih Ibu Air Dingin Kecamatan Koto Tangah Padang Sumatera Barat,  Selain itu hari senin depan kedua anak ini juga akan dilakukan pengecekan darah oleh BNN,” ucap Al Amin.

Al Amin menghimbau kepada para orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya, sehingga mereka tidak terjerumus ke hal yang tidak baik. Anak adalah harapan dan generasi penerus kita.

“Di Panti Air dingin ini mereka akan diberikan berbagai pelatihan sehingga kedepan setelah mereka terampil mereka tidak lagi berkecimpung dengan hal hal yang merusak namun sudah bisa untuk lebih mandiri,” tutup Al Amin. (rel/hdp)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top