Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

Satpam Hotel Nyambi Sebagai Pengedar Shabu

Dibaca : 587

Tanah Datar, Prokabar – Isrizal alias pepeng, Seorang pengedar narkotika jenis sabu sabu diciduk satuan reserse narkoba Polres Tanah Datar pada sabtu dini hari. Tersangka ditangkap di depan sebuah minimarket yang tidak jauh dari kediamannya di Jorong Jati Tunggal Nagari Buo Kecamatan Lintau Buo.

Dengan disaksikan kepala Jorong dan ketua pemuda setempat, penggeladahan yang dilakukan di kediaman tersangka, ditemukan 1 paket sedang dan 1 paket kecil sabu sabu, bong atau alat hisab sabu dan satu unit Hp sebagai barang bukti untuk menjerat tersangka yang berprofesi sebagai satpam sebuah hotel di kabupaten sijunjung ini ke meja hijau.

“Saat ditangkap, petugas tidak menemukan barang bukti. Akhirnya, petugas melakukan penggeledahan dikediaman tersangka” ujar AKP Syafrinal Kasat Narkoba Polres Tanah Datar.

Penangkapan terhadap tersangka setelah aparat kepolisian mendapatkan laporan masyarakat terkait maraknya peredaran narkotika di wilayah tersebut.

Untuk kepentingan penyelidikan dan pengembangan kasus, tersangka kini telah mendekam di sel tahanan mapolres Tanah Datar. Tersangka bakal dijerat dengan undang undang no 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara.(eym)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top