Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Sambut Bulan Suci Ramadan, Semen Padang FC Liburkan Pemain

Dibaca : 153

Padang, Prokabar — Guna menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1440 H, tim pelatih Semen Padang FC meliburkan pemainnya selama tiga hari.  Hal itu dilakukan, agar pemain bisa berkumpul bersama keluarga jelang masuknya bulan puasa.

“Kita memberikan libur kepada anak-anak selama tiga hari menyambut bulan suci puasa ini, agar mereka bisa berkumpul dengan keluarga bagi yang ingin pulang,” ujar Pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli  seusai latihan pagi ini, Jumat (3/4) dilapangan Mess, Indarung.

Dikatakan, meski memberi libur kepada pemainnya, Syafrianto tetap memberikan program latihan ringan kepada pemain. SPFC memulai latihan pada hari Selasa (7/4) nanti.

“Kita rasa untuk program latihan tidak masalah, karena mereka hanya libur tiga hari. Tentunya itu tidak akan berpengaruh dalam kondisi fisiknya. Tapi kita tetap memberikan program latihan ringan kepada mereka,” tambahnya.

Meski diliburkan, Syafrianto Rusli mengaku hanya beberapa pemain yang memanfaatkan waktu tiga hari ini untuk pulang.

“Hanya beberapa pemain yang pulang, ada yang ke Medan, Lampung, Malang. Sisanya pemain masih bersama kita disini menyambut bulan suci ramadhan,” tutupnya. (gas)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top