Selebritis

Salut! Lelang Gitar Megadeth Capai Ratusan Juta untuk Korban Gempa

Foto Beb - /Rif isi acara pelelangan gitar Megadeth

Jakarta, Prokabar – Keseruan terjadi di Hard Rock Cafe Pasific Place, Jakarta, Jum’at (30/11) malam. Penggemar Megadeth dan juga kolektor gitar grup band rock asal Los Angeles, Amerika Serikat ini sengaja ikut acara lelang gitar.

Acara donasi untuk korban gempa di Palu, Sulawesi Tengah ini diprakarsai promotor Rajawali Indonesia Communication.

“Idenya sudah sejak awal ketika Megadeth konser di Yogyakarta kemarin. Kita buat apa ya untuk korban gempa, akhirnya kita sepakat untuk lelang gitar dengan tandatangan personel Megadeth,” ujar Anas Syahrul Alimi selaku founder Rajawali Indonesia Communication.

Foto Beb – Gitar bertandatangan Megadeth dilelang untuk korban gempa

Gitar berwarna silver jenis V-Series ini dibuka dengan nilai Rp 25 juta. Sesi pertama pelelangan mencapai Rp 110 juta. Suasana lelang pun semakin memanas ketika grup band /rif mengisi acara.

“Hasilnya nanti kita akan salurkan kepada lembaga terpercaya untuk mengolah donasi yang kita kumpulkan. Karena sekarang ini di Palu tengah recovery dan membutuhkan bantuan yang cukup banyak,” ungkap Anas lagi.

Foto Beb – Berhasil di lelang Rp 150 juta

Sesi lelang kedua pun dilanjutkan hingga mencapai Rp 150 juta lebih. Melihat antusias para donatur berebut gitar Megadeth, Andi /Rif menyambutnya dengan perasaan bangga. “Acara ini luar biasa. Ternyata musik bisa dimanfaatkan untuk kebaikan,” ujar Andi mewakili teman-temannya.

/Rif sendiri untuk acara yang bersifat sosial, tidak pernah ketinggalan. “Kita pasti bergerak untuk memberikan donasi. Karena kita di aliran musik, kita sumbangkan karya kita untuk korban bencana,” ujar Andi. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top