Daerah

Sah, Ini 40 Anggota DPRD Pasaman Barat Periode 2019-2024

Pasaman Barat, Prokabar — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat periode 2019-2024 dilantik. 40 orang jumlahnya. Mereka dilantik dan diambil sumpah jabatannya, Senin (19/8).

Terpilih, Erianto, sebagai Ketua sementara DPRD Pasbar periode 2019-2024. “Kami berharap kiranya kebersamaan yang telah ditunjukkan selama ini mampu ditingkatkan oleh Pemerintah Daerah dengan seluruh anggota DPRD Pasaman Barat masa jabatan 2019-2024,”harap Wakil Bupati Pasaman, Yulianto.

Selain itu, Yulianto berharap agar amanah yang diberikan oleh rakyat supaya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Lanjutkan program- program pembangunan yang telah direncanakan sebelumnya, serta ciptakan inovasi -inovasi baru untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Pasaman Barat.

Di sisi lain, Anggota DPRD yang baru saja dilantik yakni dari Dapil I, Adriwilza, Baharuddin R, Sifrowati, Serly Indah Puspita Sari, Ronal Dodya Restu, Supriyono, Syafril Dt Batuah, Jafrizal, Syahrizal, Rosdi dan Yulhendri Dt Putiah. Dapil II, Erianto, Subandrio, Endra Yama Putra, Dody Wahyudi, Daliyus K dan Syafridal, Damlis, Andri Jaya, Dominikus, Masri, Wasman, Firdaus dan Dedy Lesmana serta Ali Nasir.

Untuk Dapil III, Pahrizal Hafni, Hafiz, Nazwar, Juniwar, Yubdi, Budi Nasko, Endang Jaya Putra, Aswar, Muhammad Umar dan Sunadi. Dapil IV, Heri Meheldi, Dt. Lizar, Muhammad Guntara, Ifdal, Efa Susanti, Dirwansyah, Demokrat, Hanafi. (Ola)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top