Selebritis

Sadis! Artis Peran Mehnaz Marinez Inginkan Peran Psikopat

Foto Beb - Mehnaz Marinez inginkan peran psikopat

Jakarta, Prokabar — Di dunia sinetron dan FTV, nama Mehnaz Marinez sudah tak asing lagi. Pemilik hidung bangir yang kental dengan karakter antagonis ini perannya selalu membuat kesal penontonnya.

“Rejekinya peran antagonis, tapi sesekali protagonis. Ya kalau keluar suka dapat omongan juga, kok jadi orang jahat banget sih. Tapi nggak apa juga sih, berarti peran saya sukses ya,” kisah Mehnaz saat berbincang dengan Prokabar.com di Arborea Cafe di Manggala Wanabakti, Senin (26/8).

Terhitung sudah 19 tahun lamanya sejak tahun 2000, wanita kelahiran Malang, Jawa Timur ini sudah menggeluti dunia akting.

Secara tidak sengaja, Mehnaz yang saat itu baru lulus SMA mendapat tawaran peran sinetron. “Sebenarnya saya dulunya mulai dari dunia modeling. Lagi antar teman syuting, nggak taunya ada produser nawarin peran,” kenangnya.

Tawaran inilah yang membuat Mehnaz tak habis pikir. Ia sama sekali tak punya pengalaman dan sekolah akting sebelumnya.

“Berkat teman dan juga kru di lokasi syuting, saya akhirnya mencoba. Istilahnya kejebur lah di dunia akting saat itu, ternyata asyik juga,” tambahnya lagi.

Meski peran awalnya sebagai seorang suster, Mehnaz mulai menikmati dunia barunya. “Bertemu dengan banyak orang yang berbakat, saya banyak belajar dan mulai menyukai dunia akting,” serunya.

Bakat terpendam Mehnaz akhirnya mulai diketahui banyak sutradara. Tidak terhitung lagi judul dan peran yang dimainkan Mehnaz hingga saat ini. “Alhamdulillah meski sempat vakum karena menikah dan punya anak, tapi kerinduan syuting itu terus ada,” tambahnya lagi.

Kabar baiknya dalam waktu dekat ini, Mehnaz terlibat produksi film bergenre horor berjudul ‘Nightmare Side’. Film yang diangkat dari kisah nyata ini membuat Mehnaz tertantang.

“Jadi tantangan karena film horor pertama buat saya. Kebetulan saya orangnya penakut, itu yang jadi tantangannya. Pengalaman baru juga,” aku Mehnaz.

Setelah sekian karakter yang dimainkannya, Mehnaz ingin mencoba tantangan baru. Ketika ditanya peran apa yang diinginkannya, Mehnaz menyebut ingin menjadi seorang psikopat.

“Peran yang nggak pernah saya lakukan di kehidupan keseharian. Bagaimana menjadi seorang psiko, mengolah karakter diri yang belum pernah dilakukan sebelumnya,” aku Mehnaz yang juga ingin memerankan karakter di film kolosal dan aksi. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top