Daerah

Rutan Kelas IIB Maninjau Gelar Salat Ghoib Untuk Kru Kapal KRI-Nanggala 402

Dibaca : 333

Agam, Prokabar – Setelah pengumuman resmi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto terkait dinyatakan gugurnya 53 awak KRI Nanggala 402 karena mengalami kecelakaan dan tenggelam, mengundang duka mendalam seluruh pihak. Termasuk Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Maninjau.

Kepala Rutan Kelas IIB maninjau, Desrianto mengajak seluruh Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan melakukan Shalat Ghaib. Pelaksanaan salat ghaib itu dilakukan usai melaksanakan salat zuhur, Senin (26/4).

Kepala Rutan Kelas IIB Maninjau Desrianto menyampaikan, kegiatan dilakukan sebagai bentuk belangsungkawa terhadap para pahlawan itu. Turut menyumbangkan dan mengirimkan do’a, sebagai bentuk penghormatan kepada pejuang bangsa yang telah gugur dalam menjalankan tugas mulianya.

“Inna lillahi wa Inna Ilaihi rajiun, Bangsa Indonesia sedang berduka dengan gugurnya Kru Kapal KRI-Nanggala 402. Maka dari itu mari kita kirimkan do’a serta penghormatan kepada pejuang bangsa yang telah gugur itu. Saat menjalankan tugas mulianya dengan lakukan Shalat Ghaib bersama,” ungkapnya. (rud).


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top