Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Rutan Kelas II B Maninjau Deklarasikan Janji Kinerja 2021

Dibaca : 158

Agam, Prokabar – Jajaran Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Maninjau mendeklarasikan Janji Kinerja 2021 dihadiri Camat Tanjung Raya, Polsek, Danramil 05 dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Maninjau, Senin (15/2). Deklarasi itu diikuti sekitar 20 orang personil Rutan Maninjau dan puluhan warga binaannya.

“Jadi, kita deklarasi Janji Kinerja 2021 ini tidak sekedar seremonial semata. Kita bersama-sama membuktikan, kinerja di 2021 ini lebih baik dari tahun sebelumnya,” tutur Desrianto, Kepala Rutan Kelas II B Maninjau.

Ia melanjutkan, berbagai program dan inovasi telah dirancang. “Mudah-mudah dapat tercapai sesuai rencana,” harapnya.

Dalam upaya peningkatan kinerja itu, tentu membutuhkan perhatian dan dukungan semua pihak. “Peran aktif Pemerintah Daerah sangat kita butuhkan. Dukungan Bapak Camat Tanjung Raya, Kapolsek Tanjung Raya, Kepala Cabang Kajari Maninjau dan Danramil 05 Maninjau,” terangnya.

Rutan Kelas II B Maninjau sangat berharap pembinaan terhadap warga binaan dapat berjalan secara maksimal. Sehingga selepas bebas dari hukuman kurungan penjara, dapat kembali dengan tidak lagi melakukan perbuatan pelanggaran hukum.

“Keberhasilan kita sebagai petugas pembinaan dan pemberdayaan di rumah tahanan, mampu mengubah prilaku pelaku-pelaku kriminal menjadi terdidik, reliqius dan bermartabat. Tidak malah kembali menjadi pelaku kejahatan lagi. Dan semoga deklarasi janji kinerja ini, dapat memantapkan komitmen dan konsisten jajaran kami di Rutan Kelas II B maninjau,” pungkasnya. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top