Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Rumahnya Dibedah Kodim 0305 Pasaman, Nenek Jalisah Kini Bisa Tidur Nyenyak

Dibaca : 217

Pasaman, Prokabar — Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang diselenggarakan oleh Kodim 0305/Pasaman Korem 032/Wirabraja dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75 akhirnya rampung.

Dandim 0305/Pasaman Letkol Inf Ahmad Aziz langsung menyerahkan kunci secara simbolis bedah RTLH milik ibu Jalisah (80) yang berlokasi di Jalan Beringin No. 32 Jorong IV Nagari Tanjung Beringin Kecamatan Lubuk Sikaping.

Dalam penyerahan kunci oleh Letkol Inf Ahmad Aziz tersebut, turut juga dihadiri Bupati Pasaman Yusuf Lubis, Forkopimda dan para perwira staff Kodim 0305/Pasaman, beserta masyarakat setempat.

Letkol Inf Ahmad Aziz menyampaikan, pada program RTLH ini, pembangunan renovasi rumah dikerjakan selama lebih kurang 11 hari bersama masyarakat setempat.

“Dengan adanya kegiatan pembangunan ini, kita dapat terus memupuk kemanunggalan TNI dalam membantu kesejahteraan masyarakat. Semoga kegiatan ini terus dapat kita lakukan dalam rangka menunjang kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Pasaman serta mempererat keberadaan TNI di hati masyarakat, TNI kuat bersama rakyat,” imbuh Dandim Letkol Inf Ahmad Aziz.

Sementara itu, Bupati Pasaman Yusuf Lubis mengucapkan terimakasih kepada para personil TNI dari Kodim 0305/Pasaman dan masyarakat yang turut berpartisipasi dalam pembangunan renovasi rumah milik ibu Jalisah ini.

Selanjutnya, Ibu Jalisah mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang telah membantu merehab dan merenovasi rumahnya. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top