Kesehatan

Ruben Onsu Rambah Bisnis Layanan Kesehatan Gaya Milenial

Dibaca : 146

Jakarta, Prokabar – Pengusaha sukses juga publik figur Ruben Onsu kembali melebarkan sayap di dunia bisnis. Kali ini, Ruben bersinergi dengan Smartco Lab mendirikan tempat pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Sebuah klinik bergaya milenial dengan nama Smartco Laboratory and Research ini hadir di tengah pandemi covid-19. Tujuannya untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Tentunya dengan harga terjangkau dan pelayanan yang terbaik di kelasnya. Klinik ini dibuat dengan konsep senyaman mungkin khususnya bagi kaum milenial. Jadi nggak berasa berada di klinik untuk melakukan tes SWAB,” jelas Ruben usai acara open house Smartco Lab di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebagai publik figur, Ruben melalui anak perusahaannya PT Media Onsu Perkasa (MOP Channel) memiliki visi yang sama yaitu dapat berkontribusi dalam penanganan pandemi di Indonesia. Khususnya melalui tayangan-tayangan dan strategi komunikasi yang mudah diterima masyarakat.

Menggunakan standar protokol pembangunan laboratorium PCR, Smartco Lab telah lolos uji dan verifikasi dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesa dan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, sehingga sudah terdaftar menjadi Laboratorium Jejaring COVID-19 di Provinsi DKI Jakarta.

Seluruh peralatan dan Reagan yang digunakan oleh Smartco Lab, tentu saja telah menggunakan peralatan dan Reagan yang telah memiliki ijin edar, seperti yang telah ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan RI.

Adapun jasa yang ditawarkan oleh Smartco Lab antara lain adalah Swab Antigen, Swab PCR. Rencananya dalam waktu dekat, Smartco Lab akan memperkenalkan pelayanan baru ke masyarakat yaitu Antibody Neutralization (antibody netralisasi), yaitu sebuah test untuk mengetahui kadar ANTIBODY COVID-19 dalam tubuh seseorang.

Dengan dukungan dari masyarakat luas, dalam waktu cepat Smartco Lab telah mendapatkan kepercayaan untuk melayani swab dari berbagai kalangan, baik itu swasta dan pemerintah, melayani dari door to door, sampai dengan Home Service. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top