Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

RSUD dr MZein Terima Tambahan Empat Tenaga Kesehatan

Dibaca : 121

Painan, Prokabar — RSUD dr.Muhammad Zein Painan menerima empat orang CPNS dengan formasi terdiri dari tenaga dokter Spesialis THT, Radiologi, Analis Laboratorium, dan Arsip.

“Dari formasi CPNS tahun 2019, rumah sakit dapat 4 orang CPNS yaitu tenaga dokter Spesialis THT, Radiologi, Analis Laboratorium dan Arsip,” ungkap Direktur RSUD dr Muhammad Zein Painan, dr.Sutarman dilansir Prokabar dari MC Pessel, Rabu (20/1).

Dikatakan, empat CPNS itu memang sangat dibutuhkan oleh rumah sakit dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Ia menyebutkan, sebelum melaksanakan tugas dan fungsi, 4 orang CPNS itu mengikuti masa orientasi. “Sebagaimana biasa, sebelum melaksanakan tugas dan fungsi, maka CPNS terlebih dahulu mengikuti masa orientasi,” katanya.

Dijelaskan, melalui kegiatan orientasi yang dilaksanakan pihak rumah sakit tersebut, CPNS diberikan pengenalan tentang lingkungan rumah sakit.

Selanjutnya, CPNS diberikan pembekalan terkait dengan tugas dan fungsi sebelum ditempatkan.  Pembekalan itu sesuai dengan formasi masing-masing CPNS yang akan bertugas di rumah sakit.

“Kegiatan orientasi bagi CPNS sebelum melaksanakan tugas dan fungsi sangat penting. Kemudian diharapkan CPNS dapat melaksanakan tugas dengan baik,” kata Sutarman. (*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top