Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Rival Pribadi : DarmaTani itu Tokoh dan Berpengalaman

Dibaca : 520

Tanah Datar, Prokabar – Debat kandidat yang dilaksanakan beberapa hari lalu sedikit banyaknya membawa pengaruh terhadap suara pemilih dalam kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar 2020.

Ketokohan dan pengalaman dalam memimpin, dinilai tim DarmaTani menjadi faktor penentu utama siapa yang akan diamanahkan menjadi kepala daerah 5 tahun kedepan.

Ketua Tim Pemenangan DarmaTani, Rival Pribadi, SH mengatakan, pengalaman dan ketokohan, sudah dipastikan keduanya dimiliki oleh pasangan Zuldafri Darma Sultani. Telebih, satu dari dua orang calon itu merupakan incumbent.

“Jika dari debat putaran pertama yang dilaksanakan kemarin masyarakat telah dapat menilai siapa yang layak dan pantas untuk memimpin Tanah Datar kedepan, DarmaTani tentunya,” ucap Rival Pribadi.

“Dari empat pasang yang tampil itu kan dapat kita lihat, siapa yang berwibawa, siapa yang tepat waktu sincenya, siapa yang unggul kan sudah nampak,” ujarnya melanjutkan.

Bagi DarmaTani, saat ini masyarakat tidak lagi bisa diiming imingi dengan faktor lain, seperti janji yang belum pernah dilaksanakan oleh siapapun.

Hal ini juga dikarenakan masyarakat sebagai pemilih, telah cerdas dalam menentukan pemimpin mereka untuk Tanah Datar unggul.

“Masyarakat jangan mau lagi diiming imingi isu miring. Masyarakat, tentunya akan memilih orang yang berpengalaman,” ucap Rival.

Dalam debat beberapa waktu lalu itu, Paslon Darmatani mengedepan dan mewujudkan Tanah Datar Unggul yang berlandaskan ABS -SBK.

Bagi DarmaTani, menempatkan ajaran agama, adat dan budaya sebagai dasar tata kelola pemerintahan dan sendi kehidupan masyarakat merupakan hal terpenting yang mesti diwujudkan.

Selain itu, meningkatkan daya saing sumber daya manusia yang sehat, cerdas, kereatif dan inovatif serta berkarakter dan menguasai teknologi juga menjadi andalan. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top