Musik

Rilis Single ‘Ayo Turu’, Zaskia Gotik Sukses Goyang Panggung Langit Musik

Foto Beb - Zaskia Gotik saat tampil di Panggung Langit Musik

Jakarta, Prokabar — Program reguler Langit Musik Live Streaming “Let’s Talk About Music” di Vertikal Garden, Gedung Telkom Landmark Tower (TLT) di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan berlangsung meriah, Kamis (12/9).

Kali ini artis Nagaswara, Zaskia Gotik sukses membuat pecinta musik genre dangdut bergoyang bersama. Ya, si pemilik ‘goyang itik’ ini baru saja meluncurkan single terbaru berjudul, ‘Ayo Turu’.

Lewat single ciptaan Koko Julian, Neng (sapaan akrab Zaskia Gotik) sekaligus merayakan satu dekade perjalanan karirnya di industri musik Indonesia.

“Alhamdulillah hingga saat ini sudah satu dekade Neng dibawah naungan Nagaswara. Berkat Pak Rahayu (produser Nagaswara), Neng masih bisa eksis,” aku Neng seraya mengucapkan syukur.

Foto Beb - Zaskia Gotik saat mengisahkan perjalanan karirnya di industri musik dangdut

Foto Beb – Zaskia Gotik saat mengisahkan perjalanan karirnya di industri musik dangdut

Berbeda dengan single-single hits sebelumnya, ‘Ayo Turu’ dibuat dengan konsep Dancedhut. Lagu yang diaransemen oleh Donall Kinan Sammy ini menceritakan tentang pekerja kantoran yang sangat padat dengan segudang aktivitas.

Meski sudah pulang kantor, tetap ada saja yang harus dikerjakan dan membuat tubuh cepat lelah dan mudah sakit. Rutinitas inilah yang membuat Neng menyampaikan pesan kepada pendengar untuk mengajak ‘turu’ (tidur dalam bahasa Jawa) dan beristirahat sejenak.

“Memang banyak asumsi artinya, tergantung mindset setiap orang. Yang jelas lagu ini positif yaitu mengajak dan mengingatkan pekerja untuk beristirahat sejenak,” jelas Neng usai menyanyikan single terbarunya.

Wanita kelahiran Bekasi, 24 April 1990 ini berharap single terbarunya melebihi hits-hits sebelumnya. “Semoga dapat diterima oleh penikmat musik dangdut. Karena lagu yang Neng bawakan ini untuk bergembira tanpa ada unsur negatif,” harap Zaskia.

Melihat talenta yang dimiliki Zaskia Gotik hingga mencapai satu dekade, Rahayu Kertawiguna (CEO Nagaswara) mengaku tak salah pilih. Meski menyebut Zaskia termasuk penyanyi yang pemilih, namun hasilnya selalu menjadi hits.

“Zaskia ini pemilih, susah susah gampang. Tapi dengan keyakinan dan feeling-nya memilih single, selalu menjadi hits dan disukai penggemar,” puji Rahayu.

Foto Beb - Zaskia Gotik berfoto bersama Rahayu Kertawiguna (CEO Nagaswara), Dedi Suherman (CEO Melon/Langit Musik) dan Koko Julian (pencipta lagu 'Ayo Turu')

Foto Beb – Zaskia Gotik berfoto bersama Rahayu Kertawiguna (CEO Nagaswara), Dedi Suherman (CEO Melon/Langit Musik) dan Koko Julian (pencipta lagu ‘Ayo Turu’)

Hal senada pun disampaikan Dedi Suherman (CEO Melon/Langit Musik) yang menyebut Zaskia Gotik sebagai penyanyi dangdut spektakuler.

“Sosok Zaskia ini adalah seorang entertainer yang luar biasa. Multitalenta, bisa menyanyi, host dan juga komedian. Dia (Zaskia) penyanyi pertama yang naik di panggung Langit Musik dengan sepuluh juta follower pertama,” seru Dedi disambut tepuk tangan pengunjung. (beb)

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top