Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Richi Aprian Dipastikan Dampingi Eka Putra di Pilkada Tanah Datar

Dibaca : 333

Tanah Datar, Porkabar – Richi Aprian telah dipastikan mendampingi Eka Putra dalam kontestasi pilkada Tanah Datar 2020. Hal ini, dengan telah terbitnya surat keputusan DPP Gerindra yang ditanda tangani langsung oleh ketua umum, Prabowo Subianto.

Ketua DPC Gerindra Tanah Datar Edi Arman membenarkan SK tersebut, dan nantinya, SK itu akan diserahkan langsung oleh ketua DPD Gerindra Sumatera Barat pada Sabtu (29/8) di Kota Bukittinggi.

“Alhamdulillah udah, besok diserahkan secara resmi di Bukittinggi oleh ketua DPD Gerindra Sumatera Barat. Kita KSB diundang, untuk Sumatera Barat besok diserahkan, baiknya hubungi juga ketua DPD,” ungkap Edi Arman saat dihubungi, Jumat (28/8).

Dengan terbitnya surat rekomendasi tersebut, Edi Arman menegaskan kader Gerindra bagaimanapun harus memenangkan pasangan calon yang diusung oleh partai Gerindra dalam kontestasi Pilkada tersebut. Itu harga mati.

“Itu otomatis, kader partai harus memenangkan yang diusung oleh partai. Kami rapatkan dengan PAC, Itu harga mati. Artinya semaksimal mungkin kita berusaha. Seluruh pengurus dan kader partai,” tutupnya.

Saat dikonfirmasi kepada ketua DPD Gerindra Sumatera Barat, Andre Rosiade membenarkan jika SK rekomendasi itu mengusung Richi Aprian, berpasangan dengan Eka Putra dari Partai Demokrat. Andre juga menegaskan jika SK itu sudah mengikat dan final.

“Sudah,” tulis Andre saat dihubungi melalui pesan Whatsapp.(eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top