Bola

Reuni dengan Nilmaizar, Kapten Semen Padang FC 2020 Resmi Berseragam Sriwijaya FC


“Welcome Back Nur Iskandar,” tulis Instagram resmi Sriwijaya FC

Dibaca : 227

Palembang, prokabar – Kapten tim semen Padang 2020, M. Nur Iskandar, resmi berseragam Sriwijaya FC untuk kompetisi Liga 2 2021, dan “reuni” dengan Nilmaizar.

Manajemen Sriwijaya FC mengumumkan Nur Iskandar bergabung kembali dengan Laskar Wong Kito musim kompetisi Liga 2 Indonesia 2021.

“Welcome Back Nur Iskandar,” tulis Instagram resmi Sriwijaya FC memposting ucapan selamat datang kembali Nur Iskandar, Senin (19/4).

Nur Iskandar kelahiran Jayapura, Papua, 7 Desember 1986, musim 2020 adalah pemain Semen Padang FC, bahkan dia didaulat sebagai kapten tim di Liga 2 yang akhirnya terhenti.

Nur sebenarnya ingin tetap bertahan di “Kabau Sirah” untuk musim 2021, tapi karena tidak ditemukan kesepakatan dengan manajemen tim, membuat pemain berpostur 169 cm itu memutuskan pamit dari Semen Padang.

Ternyata mantan pemain timnas 2012 itu tak lama-lama tanpa klub, karena dia segera dapat pelabuhan baru karirnya di Sriwijaya FC.

Klub asal Sumsel itu, bukanlah tim asing bagi Nur, karena dia juga sempat menjadi penggawa Sriwijaya FC 2017.

Selain itu, Nur juga reuni dengan pelatih Nilmaizar di SFC. Keduanya dikenal punya hubungan yang dekat, karena selain pernah bekerjasama di Semen Padang FC, Nil dan Nur juga berkerjasama di Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2012.

Dengan hadirnya Muhammad Nur Iskandar ini setidaknya ada tiga striker pilihan yang dimiliki Nilmaizar. Dua striker lainnya Rudiyana dan Aidil Usman Diarra, pemain muda berdarah Mali.(*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top