Lifestyle

Regina Pranata Kenalkan Produk Perawatan Kulit yang Aman Bagi Ibu Hamil dan Menyusui

Foto Beb - Strategi Regina dalam bisnis skincare melalui edukasi

Dibaca : 870

Jakarta, Prokabar – Perawatan kulit wajah jadi fokus utama bagi wanita. Banyak pilihan skincare baik dari lokal maupun luar negeri yang menawarkan manfaat dari produknya.

Namun tanpa disadari brand-brand tersebut tidak disertai edukasi yang tepat bagi konsumen. Dasar inilah yang kemudian membuat Regina Pranata mencoba mengubah mindset konsumen agar pintar dalam memilih produk perawatan kulit.

“Masih ada anggapan kalau cantik itu related dengan warna kulit yang putih. Tapi itu sebenarnya salah, cantik itu mempunyai kulit yang sehat. Apapun warna kulitnya, cantik itu dari penampilan wanita yang enak dipandang,” ujar Regina saat ditemui Prokabar.com di ICE BSD, Tangerang, Kamis (6/2).

Foto Beb - Regina Pranata saat melayani konsumen

Sebagai pengusaha muda yang mencoba peruntungannya di bisnis perawatan kulit, Regina mengenalkan rangkaian produk skincare yang aman bagi kulit wanita Indonesia.

Tidak hanya itu saja, produk yang diberi label BIYU Skincare ini sudah lulus uji klinis dan aman digunakan. Baik untuk semua jenis kulit wajah maupun untuk ibu hamil dan menyusui.

“Semua bahan berasal dari organik seperti aloe vera (lidah buaya) dan cucumber (mentimun) yang aman bagi kulit. Produksinya juga lokal tanpa kandungan alkohol. Jadi ibu hamil dan menyusui aman menggunakan produk BIYU,” jelas Regina.

Meski tergolong pendatang baru, BIYU Skincare sudah dipercaya konsumen. Produk berupa ‘Glow Series” diantaranya Cleanser (sabun pencuci muka), Toner, Suncare/Day Cream, Night Cream dan AHA Serum bisa didapat secara online melalui market place.

“Selain mengenalkan produk, aku juga ingin mengajak para wanita Indonesia untuk percaya diri dengan dirinya sendiri. Miliki kulit sehat tanpa harus menutupi kekurangannya dengan make up yang tebal,” seru Regina.

Selain mengenalkan produknya, wanita berusia 24 tahun ini mengisahkan tentang ketertarikannya terjun ke dunia skincare. Rupanya lulusan Babson College, Boston, USA ini penasaran dengan trend ‘jastip’ produk skincare.

“Lima tahun kuliah di sana lihat trend jastip produk skincare. Memangnya produk lokal nggak bersaing ya. Makanya aku pelajari apa yang jadi kekurangan dari produk lokal,” kenang Regina.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top