Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Refrizal Kembali Masuk Gelanggang Politik

Dibaca : 296

Padangpariaman, Prokabar – Perantau sukses Padang Pariaman, Refrizal, akhirnya memilih untuk kembali mengabdikan diri di kampung halaman. Sebelumnya Refrizal gagal melangkah ke Senayan. Mantan Exco PSSI ini, awalnya ingin beristirahat dari dunia politik. Fokus pada pengabdian diri ke masyarakat dan sepakbola.

“Banyak masyarakat datang kepada saya, meminta membangun Padang Pariaman, sebagai bupati. Saya menolak, tapi dukungan itu bertambah banyak saja,” sebut Refrizal..

Lewat akun resminya, Jum’at (8/11), Refrizal menulis pengumuman tentang sosialisasi dirinya di Pilkada Padangpariaman. Tak ketinggalan, ia memohon doa restu dan dukungan dari semua kalangan.

Nasrul Abit Indra Catri

Kader PKS ini selama menjabat sebagai anggota DPR RI, sudah banyak berbuat kampung halaman. Salah satu program yang digagasnya adalah bedah lapau. Bedah lapau adalah pembinaan ekonomi rakyat yang berbasis di lapau. Ribuan lapau dibedah dan diberi suntikan modal secara cuma-cuma.

Refrizal mengangkat jargon Padangpariaman Lebih Baik. Ia memfokuskan pembangunan bidang infrastruktur, sosial-budaya, pendidikan, dan kesehatan. Selain itu, Pemberdayaan ekonomi tentu saja menjadi prioritas karena Refrizal sudah melaksanakan program tersebut dan masyarakat sudah merasakan langsung manfaatnya. (laf)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top