Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Real Madrid Kalah, Barcelona Rebut Puncak Klasemen

Dibaca : 223

Madrid, Prokabar – Real Madrid gagal kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol setelah menelan kekalahan dari Levante dengan skor 1-0.

Atas hasil ini membuat Real Madrid harus tertahan ke posisi kedua klasemen dengan 53 poin. Puncak klasemen menjadi milik Barcelona yang sebelumnya menang 5-0 atas Eibar dengan poin 55.

Real Madrid menelan kekalahan pada laga pekan ke-25 La Liga melawan tuan Levante, Minggu (23/2) dini hari WIB. Bermain di Stadion Ciudad de Valencia, Real Madrid kalah dengan skor 1-0.

Meski mendapat banyak peluang, tetapi punggawa Madri tak mampu mengkonversi menjadi gol. Ada tujuh shots on target. Sedangkan, Levante mencetak satu gol dari dua shots on target. Gol dicetak Jose Luis Morales pada menit ke-79.

Di pertandingan sebelumnya, Lionel Messi menjadi inspirasi kemenangan Barcelona. El Messiah mencetak empat dari lima gol Barcelona kala menjamu Eibar.

Messi mentatatkan namanya tiga kali di babak pertama dan sekali di babak kedua dan Arthur Melo juga menutup kemenangan Barcelona berkat golnya.

Lionel Messi kini memimpin top skor sementara La Liga dengan 18 gol, unggul jauh dari Karim Benzema yang baru mencetak 13 gol. La Pulga kini juga menjadi top assist di La Liga dengan catatan 12 assist.(*/mbb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top