Musik

Rayakan Ulangtahun, Slank Gelar Konser ‘Slanking Forever 36’

Rayakan 36 tahun berkarya, Slank akan gelar konser 'Slanking Forever 36' di GBK

Jakarta, Prokabar – Kabar gembira bagi Slanker dan Slanky (sebutan penggemar grup band Slank), pergantian tahun nanti Slank akan gelar konser ‘Slanking Forever’.

Bertempat di GBK, Slank sekaligus merayakan 36 tahun berkarya di blantika musik Indonesia. Turut dalam perayaan nanti, Slank akan berkolaborasi bersama musisi dan sejumlah band pilihan.

“Kita ingin menampilkan generasi baru Slank yang akan datang. Perayaan ulangtahun nanti sekaligus menyambut tahun baru. Saya mengajak Slankers dan Slanky bisa bergabung di ‘Slanking Forever’,” terang Kaka.

Formasi lengkap Slank

Formasi lengkap Slank

Menurut Niken Ayu, selaku CEO The Ocean Entertainment menyebut acara nanti didukung ribuan personil keamanan. Selain itu perlengkapan konser akan dibuat spektakuler. Seperti tata panggung berdimensi luas dan tata suara hingga 300 ribu watt.

“Kita rayakan ulangtahun Slank sambil countdown detik detik menuju pergantian tahun. Nyanyi bareng lagu-lagu Slank di GBK Senayan. Target penonton yang kami harapkan sekitar 35 ribu penonton,” ujar Niken.

Selain merayakan 36 tahun berkarya, grup band yang dibentuk tahun 1983 dengan nama Cikini Stones Complex (CSC) ini akan merilis album terbaru.

Bertema ‘Slanking Forever’, Bimbim menyebut album tersebut adalah harapan agar grupnya terus abadi di industri musik Indonesia.

“Slank itu hati, hati itu hidup, hidup itu abadi, abadi itu ’Sorga’, Slanking Forever sampai Iangit tertinggi,” ujarnya.

Album ‘Slanking Forever’ menjadi istimewa karena proses pembuatannya dilakukan di Studio Lokananta Solo, Jawa Tengah.

“Studio ini adalah studio rekaman pertama dan satu-satunya milik pemerintah Indonesia. Dirilisnya album terbaru ini, kami ingin mengajak Slankers dan Slanky untuk bersama-sama menikmati moment istimewa sekaligus merayakan ulang tahun Slank,” pungkasnya. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top