Selebritis

Rayakan Ulang Tahun Di Panti Asuhan, Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Serukan Ini

Foto Beb - Keseruan Jolene saat membacakan buku cerita

Jakarta, Prokabar – Hari ini adalah hari bahagia bagi Jolene Marie Cholock-Rotinsulu. Puteri Indonesia Lingkungan 2019, rayakan ulangtahun yang ke 23 di Panti Asuhan Bhakti Luhur di Jalan Nangka, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

“Iya hari ini saya rayakan ulangtahun di Panti Asuhan Bhakti Luhur. Panti ini khusus merawat anak-anak difabel. Karena fokus advokasi saya ke anak-anak ini makanya saya memilih merayakan ulangtahun dan berbagi berkat dengan mereka,” ungkap Jolene.

Kedatangan Jolene disambut suka cita anak-anak panti. Mereka bernyanyi dan mendengarkan Jolene mendongeng.

Foto Beb – Kampanye pengurangan sampah plastik, Jolene bagikan bingkisan tumbler dan sedotan stainless

“Puji Tuhan bisa berbagi bersama mereka yang kurang beruntung. Apalagi ulangtahun saya ini setelah saya menjadi Puteri Indonesia Lingkungan. Jadi berkat dan kebahagiaan yang luar biasa,” serunya.

Di hari bahagianya, Jolene sekalian berkampanye untuk mengurangi limbah sampah plastik. Jolene membagikan bingkisan berupa tumbler (tempat minum) dan sedotan stainless.

Foto Beb – Jolene rayakan ulangtahun bersama anak panti asuhan Bhakti Luhur

“Sekalian kampanye sesuai misi saya melestarikan lingkungan yaitu mengurangi limbah sampah plastik. Jadi adik-adik di sini tidak lagi minum dari air kemasan plastik,” ungkapnya.

Selain berkampanye, Jolene mengungkapkan arti usia yang menginjak 23 tahun. “Pastinya tambah tua, rejeki dan berkat. Mudah-mudahan ulangtahun ini harapannya bisa membanggakan dan membawa nama harum Indonesia di ajang Internasional,” harap Jolene. (Beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top