Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

Rakyat Haru. Meluap tanpa Tagar-tagar Segala


Kuala Lumpur, Prokabar — Dr Mahathir menang sudah. Rakyat turun ke jalan-jalan melakukan selebrasi.

Mereka menangis, berpelukan. Ada yang naik motor, ada yang berkumpul di jalan-jalan dan lapangan.

Malaysia benar-benar meluap. Sekejap saja pemimpin yang mereka anggap tidak adil, tumbang. Tak ada #ganti. Tak ada tagar-tagar.

Baru saja, dilaporkan Mahathir menuju Istana dari kediamannya. Ia akan dilantik.
Malaysia menurut pengamat berubah dalam semalam. UMNO, partai berkuasa yang ia bina, tumbang. Kini dimakan tuannya sendiri.

Baca Juga :  Pulang Kampung, Perantau Tungkar Disambut Siriah Carano

BBC melansir, hasil resmi dari Komisi Umum memperlihatkan aliansi gabungan oposisi Pakatan Harapan dan satu partai di negara bagian Sabah meraih 115 kursi parlemen atau melewati ambang mayoritas 112 kursi.

Dengan demikian maka oposisi yang akan membentuk pemerintahan dan Mahathir Mohamad akan menjadi perdana menteri tertua di dunia pada usia 92 tahun.

Baca Juga :  Meksiko, Calon Korban Pertama Sang Juara Bertahan

Kepada para wartawan Dr Mahathir mengungkapkan harapannya upacara pengambilan sumpah pada Kamis (09/05).

Foto-foto ini menunjukkan suasana hati di Malaysia. (nrs)

Berani Komen Itu Baik


To Top