Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Rahmad – Asyirwan Mendaftar ke KPU, Dua Partai Lagi Gabung Koalisi

Dibaca : 140

Limapuluh Kota, Prokabar – Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota M.Rahmad-Asyirwan Yunus mendapat tambahan dukungan dari dua partai berbeda, sehari sebelum mendaftar ke KPU Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu (5/9) siang ini.

Penyerahan dukungan dua partai tersebut, PBB dan Partai Gelora disaksikan langsung oleh ketua tim pemenangan Deni Asra.

Dengan tambahan tersebut, kini ada lima partai yang berada dalam gerak kemenangan M.Rahmad dan Asyirwan. Mereka diusung Gerindra, Hanura dan PKB dan didukung PBB serta Partai Gelora.

Mereka akan mengantarkan pasangan calon ke KPU untuk mendaftar Sabtu siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Soal proses pendaftaran ini, M.Rahmad, mengimbau seluruh simpatisan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Kepada seluruh simpatisan dan pendukung, kami minta tetap memperhatikan protokol kesehatan,”ajak alumni IAIN Imam Bonjol (kini UIN,red) Padang ini di hadapan seluruh simpatisan yang hadir.

Menurutnya, selain patuh pada anjuran pemerintah, Rahmad melihat dengan mematuhi protokol kesehatan maka pendukungnya juga ikut melindungi diri, keluarga dan masyarakat sekitar dari sebaran virus yang belakangan kian mereka di Sumbar, termasuk di Kabupaten Limapuluh Kota.

“Tetap pakai masker yang benar, jaga jarak dan selalu mencuci tangan,baik dengan handsanitizer maupun dengan air yang mengalir. Dengan demikian, sikap seperti ini bisa menjadi contoh kepada publik bahwa kita semua peduli dengan kesehatan,”ujar Rahmad lagi.

Rencananya, kata Rahmad, ia bersama pendukung akan berkumpul di Posko bersama pendukungnya untuk tetap berkonsolidasi sebelum bergerak ke KPU. (rls)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top