Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

PWI Dan IWO Agam: Terimakasih Pemkab Agam Atas Perhatiannya

Dibaca : 131

Lubuk Basung, Prokabar — Pemerintah Kabupaten Agam secara simbolis telah menyerahkan bantuan 111 orang Wartawan yang bertugas di Kabupaten Agam. Meski hanya sebatas beras dan garam, namun wujud kepedulian tersebut mendapat apresiasi dari Ketua PWI (Persatuan Wartawan Agam) dan IWO (Ikatan Wartawan Online) Kabupaten Agam.

“Kami mewakili wartawan di Kabupaten Agam mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Agam. Telah sangat peduli kepada kami selaku pewarta. Karena kita salah satu profesi yang terdampak. Dan kami sangat mengapresiasi kepedulian ini,” ungkap Ferry, Anggota IWO Agam, saat penyerahan simbolis di Kantor IWO Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Selasa (21/4).

Senada dengan Ketua PWI Agam, Mursidi. Ucapan terimakasih turut disampaikan di saat penyerahan simbolis tersebut di Kantor PWI Agam, Komplek Kantor Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Selasa (21/4).

“Kita dari Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Agam mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Agam, melalui Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Agam. Yang ikut membantu jajaran wartawan dalam bentuk beras dan garam,” terangnya.

Ia menambahkan wartawan juga merupakan warga yang profesi pemberi informasi publik yang terdampak dari percepatan penanganan Covid 19. “Kita berharap ini adalah langkah awal dan akan terus berlanjut dalam kemitraan. Semoga bencana kesehatan dunia, terutama di Kabupaten Agam cepat berakhir. Dengan keikutsertaan semua pihak dalam percepatan penanganan Covid 19 ini,” pungkasnya. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top