Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

PWI Agam Sambangi PDAM, Ini Hasil Diskusinya

Dibaca : 234

Agam, Prokabar — PWI Agam melakukan kunjungan ke Kantor PDAM Tirta Antokan di Jalan Dr. Mohd Hatta, Padang Baru, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, beberapa waktu lalu. Pertemuan tersebut digagas pengurus PWI agam sebagai terobosan, guna mempererat silahturahmi sekaligus memberikan informasi publik terkait pencapaian kinerja dan kendala kemungkinan terjadi.

Rombongan tersebut dipimpin langsung Ketua PWI Agam, Mursidi bersama Effendi, Rudi, Yusrizal, Yanto dan Syafrianto. Disambut langsung Direktur Umum PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam, Hendrimelson.

“Keterbukaan Informasi Publik sangat diperlukan. Karena segala persoalan permasalah di lapangan, kita tidak semuanya tahu. Hal itu berhubungan keterbatasan tenaga dan pemikiran yang dimiliki. Dengan jalinan komunikasi dan konfirmasi dari rekan-rekan, sangat membantu percepatan segala permasalahan yang dimungkinkan terjadi di lapangan,” ungkap Hendrimelson.

Ia melanjutkan sangat senang dan berterimakasih telah dikunjungi dalam rangka realisasi program temu ramah PWI agam itu. Dalam diskusi tersebut, Effendi salah satu senior mempertanyakan ada masalah kurang lancar air bersih disalurkan PDAM Tirta Antoka di Bulaan, Nagari Siguhuang.

“Selain saya tinggal di sana, juga banyak masyarakat mengadu dan bertanya, apa sebenarnya kendalanya air sangat kecil masuk ke rumah warga?” tanya Effendi kepada Hendrimelson.

“Secara teknis daerah tersebut terletak daerah ketinggian, sehingga masyarakat perlu ada mensiasati dan membaca kondisi yang ada. Pada saat jam puncak air mengalir. Biasanya pada malam hari, itu harus maksimal dimanfaatkan. Menampung ke cadangan bak atau tabung air. Meski demikian, laporan ini kami terima dan akan mencari solusinya nanti,” jelas Hendrimelson. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top