Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

PWI Agam Family Gathering, Takjub Keindahan KWBT Mandeh

Dibaca : 191

Pessel, Prokabar – Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupeten Agam, menggelar kegiatan silaturahmi yang dibungkus dengan familiy gathering di Kawasan Wisata Bahari Terpadu (KWBT) Mandeh, Kabupeten Pesisir Selatan (Pessel), Sabtu-Minggu Juli 2019.

Ketua PWI Agam, Mursidi mengatakan, kegiatan itu adalah untuk memperkuat jalinan silaturrahmi antar keluarga besar PWI.

“Selain untuk refresing kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar keluarga wartawan yang bertugas di negeri berjuluk Harimau Agam’ itu,” ujar wartawan Singgalang itu.

Dikatakannya, kegiatan ini sengaja dilakukan di Mandeh, mengingat usainya dilakukan Rapat Kerja (Raker) kemaren.

“Kami sengaja mengambil lokasi di Mandeh, kabar dari media sosial bahwasannya Mandeh adalah Raja Empatnya Sumbar, jadi kami penasaran dengan keindahannya,” ungkapnya.

Soal keindahan Mandeh, selaras dikatakan Ketua Panitia familiy gahtering, Romi Pangulu Rajo mengatakan,” Mandeh memang luar biasa kami bisa melihat gugusan pulau bertumpak indah dengan aliran air laut yang tenang di sekitanya.

Wartawan Rakyat Sumbar itu lanjut berkata, karena pemandangan yang dilihat dari puncak Mandeh dan puncak Paku bisa dibilang mirip dengan di Raja Ampat nan di ‘Negeri Cendrawasih itu.’

​Saat tiba di Mandeh, pihaknya takjub melihat pemandangan begitu indah, hamparan air laut yang jernih berwarna hijau tosca dengan bukit antar pulau berdiri megah di sekitarnya.

“Kami bahkan bisa melihat langsung batu karang dan ikan yang berada di dalam laut. Kapal-kapal yang sedang bersandar pun terlihat seakan melayang diatasnya. Sungguh merupakan pemandangan yang sejuk dalam pikiran kami,” tutupnya,(min)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top