Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Putrinya Positif Covid-19,  Hasil Test Swab Nilmaizar Negatif 

Dibaca : 293

Payakumbuh, prokabar – Kabar mengejutkan datang dari anak kandung pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar. Anak perempuan Nil Maizar, Rania Salsabila atau populer dengan akun Charania di Medsos, mengaku dirinya positif Covid-19.

Kabar itu disampaikan secara langsung oleh wanita yang disapa Rania itu dalam akun instagram pribadinya. Rania menjelaskan mengapa dalam beberapa hari terakhir tidak aktif di akun media sosialnya.

Padahal banyak teman-temannya yang sempat menanyakan tentang kabarnya dirinya tersebut. Terutama para sponsor yang telah bekerjasama dengan Rania. “Saya mau konfirmasi bahwa saya positif Covid-19. “Saya memohon doanya dari teman-teman,” ucap wanita berparas cantik tersebut.

Rania berharap agar ia bisa segera sembuh. Ia juga meminta kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan. “Rania ingin mengingatkan kepada teman-teman agar patuhi protokol kesehatan. Ingin sekali saya membagi apa yang sedang saya alami,” tutup Rania.

Belum diketahui dengan positifnya Rania apakah berpengaruh terhadap rencana latihan Persela Lamongan di bawah asuhan Nil Maizar. Rencananya para pemain Persela Lamongan dan tim pelatih akan berkumpul pada 23 Agustus 2020.

Saat dihubungi awak media, Nilmaizar mengatakan bahwa dirinya negatif Covid-19. “Saya aman. Hasil swab test negatif Covid-19,” kata Nil, seperti dikutip bolasport.com.(*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top