Daerah

Puncak Lawang dan Lawang Park Ramai Dikunjungi Wisatawan, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Dibaca : 204

Agam, Prokabar – Suasana libur Imlek dimanfaatkan masyarakat menikmati destinasi unggulan di Kabupaten Agam, Sabtu (13/2). Dari banyak objek wisata, Puncak Lawang dan Lawang Park menjadi paling favorite dikunjungi.

Pasalnya, cuaca cerah memberi kesempatan wisatawan menikmati indahnya Danau Maninjau. Negeri di Atas Awan selalu mempesona banyak pengunjung.

“Kami sangat senang dan selalu merasakan ketenangan di sini. Udara yang sejuk dilengkapi pemandangan lepas dengan panaroma perbukitan serta Danau Maninjau,” terang Hendra, perantau yang berkesempatan berlibur ke Puncak Lawang, Sabtu (13/2).

Ia melanjutkan, aktifitas yang sangat padat di kota besar membuat kejenuhan. “Kami bersama teman-teman, butuh libur dan kangen ke kampung halaman. Pada kesempatan libur ini, Alhamdulillah kami bisa memanfaatkannya dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu, Indra juga merasakan yang sama. “Saya selalu berlibur ke sini, terutama di saat mendapat kesempatan. Banyak manfaat bila berlibur ke Lawang Park. Ketenangan dan kesejukan menjadi mendamaikan hati. Pemandangan indah di sertai alam nan asri. Saya sangat suka,” paparnya.

Meski bisa berlibur ke Negeri di Atas Awan ini, para pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan. Apalagi dua destinasi unggulan itu di jaga ketat Petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Agam. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top