Daerah

Pulang Dari Ladang, Khairuman Menggorok Leher Rekannya di Kedai Kopi

Dibaca : 575

Pasaman, Prokabar — Tim Polsek Duo Koto mengamankan seorang pelaku pembunuhan. Pelaku Khairuman (53) warga Simpang Duku Jorong Kelabu, Nagari Simpang Tonang, Kecamatan Dua Koto.

Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Andriansyah melalui Kapolsek Duo Koto Ipda Joni Indra menjelaskan, pelaku diamankan Rabu (24/2). Ia diamankan di rumahnya tanpa perlawanan.

Ipda Joni Indra menjelaskan, pembunuhan yang dilakukan pelaku ini terjadi di sebuah warung kopi. Mulanya, pelaku baru pulang dari ladangnya. Saat dalam perjalanan pulang, di sebuah warung kopi, teredapat korban yang sedang belanja membeli rokok.

Pelaku langsung saja mengejar korban Eli Wasman (58), yang kemudian korban pun lari ke dalam rumah pemilik warung. Hingga akhirnya di ruang tamu rumah pemilik warung itu, pelaku Khairuman langsung saja menggorok leher korban. Tidak sampai di situ saja, pelaku juga menusukan pisau ke bagian perut korban.

“Usai melakukan tindakan yang terjadi pagi tadi itu, pelaku langsung lari ke rumahnya dan bersembunyi. Kami yang mendapat laporan langsung turun tangan dan berhasil mengamankan pelaku tanpa perlawanan,” pungkas Ipda Joni.

Kini, pelaku sudah mendekam di Mapolsek untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top