Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Promosikan Wisata Baru, Rapat pun Dihelat di Alam Terbuka

Dibaca : 167

Tanah Datar, Prokabar – Jika rapat atau pertemuan resmi yang seyogyanya digelar didalam ruangan tertutup, namun hal berbeda dilakukan oleh Camat Sungai Tarab, Tanah Datar.

Pertemuan bersama perangkat Nagari malah dilakukan di alam terbuka, tepatnya di objek wisata air terjun Duo Bidadari yang terletak dikenagarian Nagari Koto Baru, Kecamatan Sungai Tarab.

Camat Sungai Tarab, Afrizal saat dikonfirmasi terkiat alasannya mengadakan rapat di alam terbuka menyebutkan jika ingin memberikan nuansa yang berbeda dan nyaman. Tak kalah penting, pertemuan juga sekaligus mempromosikan objek wisata air terjun sebagai Duo Bidadari ke khalayak ramai.

“Sengaja tempat ini dipilih untuk memberikan nuansa beda, agak santai, nyaman sekaligus kita ingin mempromosikan objek wisata ini,” ucapnya.

Air terjun ini merupakan potensi wisata yang selama ini terpendam dan butuh penanganan lebih baik. Sehingga, air terjun itu bisa dikunjungi dan menjadi destinasi wisata baru di Tanah Datar.

Setelah ditemukannya air terjun duo bidadari ini, pihak Nagari dan Kecamatan serta penggerak wisata terus melakukan pembenahan serta melengkapi sarana dan prasarana di destinasi wisata tersebut.

Sebagai destinasi wisata baru, akses jalan menuju air terjun belum memadai, namun bagi yang hobi berpetualang, untuk sampai ke lokasi ini cukup menantang.

“Ke depan, kita berharap potensi ini juga bisa dilengkapi sarana dan prasarana baik melalui pemerintah kabupaten ataupun dari nagari,” tutupnya. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top