Trending | News | Daerah | Covid-19

Ekonomi

Produk Lokal OR-K689 Sedot Pengunjung Bandung Clothing Kickfest

Both OR-K689 hadir di Bandung Clothing Kickfest
Dibaca : 885

Bandung, Prokabar — Event Clothing Kickfest Bandung di Lapangan PPI Pussenif di jalan Supratman, Bandung, ramai dikunjungi pengunjung, Minggu (3/11).

Hari ini merupakan hari terakhir event tahunan yang diselenggarakan di Kota Kembang sejak Kamis (31/10) lalu. Both pakaian berbagai merk lokal jadi serbuan para pengunjung. Selain harganya yang terjangkau, model dan corak fashion yang ditawarkan sangat menggoda mata.

Seperti di both OR-K689, pengunjung berjubel memilih tas, jaket, kemeja planel dan masih banyak produk lainnya.

“Produk kami jadi favorit bagi para penggemar distro di Bandung. Terbukti selama penjualan event, terjual capai lima puluh ribu piece,” jelas Delfitra, pemilik brand OR-K689.

Delfitra, owner OR-K689

Delfitra, owner OR-K689

Apa yang membuat OR-K689 jadi buruan pelanggan distro? “Produk kami dikenal kualitas dan bahannya yang nyaman dipakai. Gambarnya sederhana dan tidak norak,” tambahnya.

“Kami mengikuti perkembangan fashion anak muda di luar sana. Kami berinovasi membuat desain desain yang terkini dan paling digemari, begitu banyak persaingan penjual clothing distro disini tapi kami tetap optimis para penggemar brand kami tetap setia pada OR-K689,” jelas Delfitra.

Tidak hanya di Bandung saja, Delfitra berharap bisa menebarkan produknya ke daerah lainnya. Bahkan ia berharap adanya peran pemerintah agar brand lokal semakin digemari dan bisa bersai dengan brand luar.

“Harapannya kami bisa berada di daerah-daerah mengenalkan produk distro. Semoga produk lokal mendapat perhatian dari pemerintah agar bisa bersaing dengan produk dari luar negeri,” pungkas Delfitra. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top