Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Presale Tiket Avengers : Endgame Pecahkan Rekor

Dibaca : 440

Padang, Prokabar — Avengers: Endgame menjadi salah satu film paling dinantikan di seluruh dunia oleh para pecintanya, sehingga wajar jika rencana penayangannya mendapatkan antusiasme berlebih dari penggemar yang telah lama menunggu film ini.

Hal tersebut dibuktikan dengan penjualan tiket presale Endgame yang ludes hanya dalam waktu 6 jam saja. Bukan hanya itu, film yang menjadi penutup fase ketiga dari MCU ini juga berhasil menjual tiket presale lima kali lebih banyak dari film mereka sebelumnya, Inifinity War.

“Aku tidak akan terkejut melihat jumlah rekor penggemar yang melaporkan sakit untuk bekerja atau mengambil hari libur pada hari Jumat, 26 April. Karena mereka akan menghadiri pemutaran film pembukaan ‘Avengers: Endgame’,” kelakar Editor Pelaksana Fandango, Erik Davis, seperti dilansir Variety.

Bukan hanya itu, Atom Tickets juga melaporkan bahwa penjualan tiket presale Endgame di pekan pertama hampir dua kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan gabungan empat pemegang rekor sebelumnya, seperti Aquaman, Star Wars: The Last Jedi, Captain Marvel, dan tentu saja Infinity War.

Dengan pencapaian yang dimiliki, film Endgame berhasil menggeser rekor Star Wars: The Force Awakens sebagai film dengan penjualan tiket presale terbanyak yang rilis di tahun 2015 lalu. Bagi penggemar dan penikmat film di Indonesia yang juga sudah menantikan film Avengers: Endgame, jangan lewatkan presale tiket nonton Endgame yang akan digelar sejumlah bioskop Indonesia pada tanggal 16 April 2019. (*/tix/hdp)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top