Daerah

PPP Sumbar tak Batasi Langkah Kader Bertarung di Pilkada 2020 Pessel

Pessel, Prokabar – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbar, tak membatasi langkah kadernya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Pesisir Selatan (Pessel).

Kendatipun, PPP hanya mampu meraih tiga kursi di DPRD Pessel dan itu tidak menyurutkan langkah kader untuk maju Pilkada 2020 mendatang.

Ketua DPW PPP Sumbar, Hariadi mengatakan, mempersilakan kepada kader PPP untuk bertarung pada Pilkada 2020 di Pessel.

“Sudah kami sampaikan kepada Ketua PAC Pessel, Marwan Annas untuk mencari kader yang siap untuk bertarung, ya kalau Marwan Annas sendiri siap untuk maju kita dukung, kita tidak membatasi kader untuk maju,” ujarnya pada awak media usai rekonsolidasi Kamis (5/9) di kantor DPC PPP.

Kader yang maju untuk pilkada nanti, menurutnya, tidak menutup kemungkinan mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati, yang penting siap maju untuk bertarung.

“Apakah kader PPP berpasangan dengan Hendrajoni (Petahana) boleh-boleh saja, namun hingga kini, kita belum bicara banyak dengan Hendrajoni, yang jelas PPP siap mendukung Hendrajoni,” ungkapnya.

Sebab, PPP sekarang sedang mencari kader terbaiknya yang cocok maju memimpin Pessel baik menjadi bupati maupun wakilnya.

“Kita mendukung kader, karena Itu hak kader, karena kita tidak ingin membatasinya, kalau siap kita dukung,” tutupnya.(min)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top